Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film San Andreas (2015)

 San Andreas

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film San Andreas. Film ini merupakan garapan sutradara Brad Peyton. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson (Furious 7), Alexandra Daddario, Carla Gugino. Film ini rencananya rilis 29 Mei 2015.


Film San Andreas ini menceritakan tentang gempa bumi yang terjadi di California, Amerika Serikat. Ray (Dwayne Johnson) sebagai pilot helikopter bagian penyelamatan bertugas menyelamatkan para warga sipil yang terkena bencana gempa bumi. Ia memiliki seorang putri bernama Blake (Alexandra Daddario) yang sudah dewasa dan tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino).


Setelah gempa bumi terjadi seluruh kota di California sudah hancur dan tidak aman lagi. Rey berencana menyelamatkan mantan istrinya beserta anaknya dan lari dari California. Mampukah Ray dan keluarganya selamat dari kejadian gempa bumi itu ???

Sutradara :
Brad Peyton

Pemain :
Dwayne Johnson
Alexandra Daddario
Carla Gugino

Rilis :
29 Mei 2015

Trailer San Andreas




Sekian sinopsis San Andreas dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film San Andreas (2015)"

thanks buat sinopsisnya chingu,, like it ;)

http://goo.gl/9jxyRr

Back To Top