Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Real Steel (2011)

 Real Steel

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Real Steel. Film ini merupakan garapan dari sutradara Shawn Levy. Film bergenre Sci-Fi ini dimainkan oleh aktor kawakan asal Australia, Hugh Jackman (Van Helsing, Prisoners). Film ini rilis pada 7 Oktober 2011.


Film Real Steel ini menceritakan tentang seorang mantan Petinju bernama Charlie Kenton (Hugh Jackman). Pada tahun 2020 olahraga tinju yang dilakukan manusia sudah tidak ada lagi. Olahraga itu digantikan oleh robot yang dikendalikan manusia agar bisa bertarung "All Out". Charlie yang sudah tidak bisa bermain tinju lagi, menggunakan robot sebagai mata pencahariannya sekarang.


Charlie menukar hak asuh Max (Dakota Goyo) dengan sejumlah uang karena ia dililit hutang dan untuk membeli robot baru. Charlie membeli sebuah robot tinju dari Jepang bernama "Noisy Boy". "Noisy Boy" adalah robot keluaran Jepang dengan prospek yang bagus. Namun sayang, robot itu tetap saja kalah dan rusak di tangan robot lain. Kemudian Charlie dan Max pergi ke gedung tua untuk mencari komponen agar bisa memperbaiki "Noisy Boy". Disana Max menemukan robot petarung tua dan membawanya pulang ke rumah untuk di perbaiki. Ternyata robot itu masih hidup dan Charlie melatih gerakan manusia pada robot itu. Robot itu bernama Atom dan Atom sekarang mengikuti kejuaraan World Robot Boxing. Mampukan Atom memenangkan kejuaraan itu ??

Sutradara :
Shawn Levy

Pemain :
Hugh Jackman
Dakota Goyo
Evangeline Lily

Rilis :
7 Oktober 2011

Durasi :
127 Menit

Trailer Real Steel





Sekian sinopsis Real Steel dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Real Steel (2011)"

Back To Top