Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Furious 7 (2015)



Sinopsis Lengkap

Film Furious 7 ini merupakan garapan dari sutradara James Wan. Melanjutkan tren balapan dari franchise "Fast and Furious", film ini masih dimainkan oleh aktor-aktor yang main dalam film sebelumnya. Sebut saja Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson. Film ini rencananya akan rilis tanggal 3 April 2015.

Film ini masih melanjtkan trend balapan dari franchise "Fast and Furious" sebelumnya . Vin Diesel,Paul Walker dan Dwayne Johnson memimpin kembali pada film Furious 7. Diarahkan oleh sutradara James Wan dari serial yang sangat sukses. Ia menampilkan kembali aktris Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Lucas Black. Furious 7 kini menampilkan aktor international baru dalam filmnya sebut saja Jason Statham, Tony Jaa, Ronda Rousey dan Kurt Russel. Dalam film ini diceritakan Ian Shaw yang berusaha membalas dendam terhadap Dominic Toretto atas kematian saudaranya.

Sutradara :
James Wan

Pemain :
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jason Statham, Tony Jaa, Michelle Rodriguez.

Rilis :
3 April 2015

Durasi :
2 jam 20 menit

Trailer Furious 7



Sekian sinopsis Furious 7 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis film Furious 7 (2015)"

Back To Top