Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Despicable Me


 Despicable Me

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Despicable Me. Film animasi ini merupakan garapan dari sutradara Pierre Coffin. Film yang hanya berbudget 69 juta dollar ini berhasil meraup untuk sebesar 543,1 Juta USD. Film ini rilis pada 9 Juli 2010.

Film Despicable Me ini awalnya menceritakan tentang sejumlah turis yang datang ke Mesir untuk melihat Piramida. Suatu ketika, ada anak kecil yang tak sengaja jatuh dari ketinggian dan terhempas ke piramida. Anehnya, anak itu tidak mengalami luka apapun. Malah piramida tersebut berubah menjadi Gel yang lentur dan melontarkan kembali anak itu.Setelah kejadian hilangnya Piramida ini membuat sejumlah negara berhati-hati dan mengamankan setiap benda bersejarah milik negara masing-masing.

Di sisi lain, Gru kembali pulang ke rumahnya yang kelam. Gru merupakan penjahat terkemuka yang pintar dalam membuat alat untuk kejahatan. Gru dituduh ibunya bahwa ia yang telah mencuri piramida padahal bukan dia yang mencuri. Tak terima dituduh, Gru segera bergegas ke ruang bawah tanah  untuk mendiskusikan kepada para Minion. Minion adalah pekerja Gru berwarna kuning dan bermata satu. Gru berencana untuk mencuri Bulan untuk menyaingi orang yang telah mencuri piramida

Sutradara :
Pierre Coffin

Pengisi Suara :
Steve Carell
Jason Segel
Russell Brand
Kristen Wiig
Julie Andrews

Rilis :
9 Juli 2010

Durasi :
95 Menit

Trailer Despicable Me





Sekian sinopsis Despicable Me dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Despicable Me"

Back To Top