Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Poltergeist (2015)



Sinopis Lengkap

Selamat Pagi semuanya! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Poltergeist. Film bergenre horor ini disutradarai oleh Gil Kenan. Film ini dibintangi oleh Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, Jane Adams. Film ini rilis pada 22 Mei 2015.

Film Poltergeist ini menceritakan tentang anak dari keluarga sebuah pasangan suami-istri yang tiba-tiba saja diculik oleh makhluk gaib. Anak yang diculik ini sudah masuk ke dalam dunia antara hidup dan mati. Meskipun Keluarga Bowen ini berusaha mati-matian untuk keluar dari jeratan makhluk gaib ini, namun tetap saja Hantu yang menculik anak tersebut tidak akan melepasnya begitu saja.

Keluarga Bowen yang tak ingin anaknya hilang begitu saja, mencoba memanggil orang pintar agar bisa menemukan anaknya yang hilang. Namun makhluk gaib tersebut mencoba melawan keluarga tersebut. Bukannya anak tersebut kembali namun keluarga tersebut malah mendapat teror yang lebih besar dari sebelumnya. Bagaiman nasib keluarga Bower selanjutnya ??

Sutradara :
Gil Kenan

Pemain :
Sam Rockwell
Rosemarie DeWitt
Jared Harris
Jane Adams

Rilis :
22 Mei 2015

Trailer Poltergeist


Sekian sinopsis Ayat-Ayat Adinda dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Poltergeist (2015)"

Back To Top