Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ayat-Ayat Adinda (2015)

 Ayat-Ayat Adinda


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Ayat-Ayat Adinda. Film ini merupakan film garapan sutradara Hestu Saputra. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, sebut saja Surya Saputra, Cynthia Lamusu. Film ini rilis pada 11 Juni 2015.

Film Ayat-ayat Adinda ini menceritakan tentang seorang anak SD bernama Adinda (Tissa Biani). Ia merupakan gadis cilik yang mempunyai suara mengaji sangat merdu dan masuk dalam tim Qasidah di sekolahnya. Namun sayang, kemampuan suaranya tidak didukung oleh orang tuanya. Sang Ayah (Surya Saputra) tidak setuju jika Adinda masuk tim Qasidah. Karena Ayahnya ingin dia konsen dalam belajar dan sekolahnya.

Selama ini Keluarga Adinda tidak pernah tinggal tetap, Ini dikarenakan keluarga Adinda di cap sebagai keluarga Sesat. Adinda yang mengetahui hal ini menjadi terpacu, Ia ingin mengikuti lomba MTQ dan menjadi juara di kompetisi tersebut. Tujuannya tidaklah muluk-muluk, ia hanya ingin mengangkat martabat dan cap keluarga sesat menjadi hilang dari keluarganya. Mampukah Adinda merubah sifat ayahnya ???

Sutradara :
Hestu Saputra

Pemain :
Surya Saputra
Chyntia Lamusu
Tissa Biani

Rilis :
11 Juni 2015

Trailer Ayat-Ayat Adinda



Sekian sinopsis Ayat-Ayat Adinda dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ayat-Ayat Adinda (2015)"

Back To Top