Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Shalahuddin Al-Ayyubi MNCTV

 Shalahuddin Al-Ayyubi

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam menjelang sahur semua!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial islami Shalahuddin Al-Ayyubi. Serial yang diangkat dari kisah nyata ini sangatlah inspiratif bagi rakyat muslim di Indonesia. Serial ini rencananya akan rilis di MNCTV pada saat sahur Pukul 03.30 WIB. 

Serial Shalahuddin Al-Ayyubi ini menceritakan tentang seorang panglima yang disegani bernama Shalahuddin Al-Ayyubi. Beliau di tugaskan untuk membebaskan Jerusalem dari kekuasaan para Pasukan Salib dari Eropa. Baitul Maqdis pun dikuasai penuh oleh Pasukan Salib dari Eropa. Beliau dan para muslim lainnya berusaha bersatu padu untuk berupaya melawan kekejaman para Pasukan Salib. Mampukah Shalahuddin Al-ayyubi mengusir para Pasukan Salib tersebut ??

Jam Tayang :
Setaip Hari saat sahur, Pukul 03.30 WIB hanya di MNCTV

Trailer Shalahuddin Al-Ayyubi




Sekian sinopsis Shalahuddin Al-Ayyubi dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Shalahuddin Al-Ayyubi MNCTV"

Back To Top