Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)

 Pawn Sacrifice

Sinopsis Lengkap


Selamat sore menjelang malam!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Pawn Sacrifice. Film bergenre Biografi ini merupakan film karya sutradara Edward Zwick. Film ini dibintangi oleh Aktor ternama Tobey Maguire, Peter Sarsgaard dn Liev Schreiber. Film ini rilis pada 18 September 2015.

Film Pawn Sacrifice ini menceritakan tentang seorang anak bernama Bobby Fischer yang gemar bermain catur. Bukan hanya sekedar hobi, sejak kecil ia sering mengikuti kejuaraan catur meskipun lawannya orang dewasa. Bobby tak gentar bahkan ia mengalahkan semua orang dewasa tersebut dan sampai akhirny ia mendapatkan gelar Grand Master Catur termuda di Amerika.

Gelar Grand Master ketika masih muda tentu sangat membebani pikirannya. Dari kecil beranjak remaja hingga dewasa ia tetap konsisten menjalani karirnya di dunia percaturan. Sampai-sampai Pemerintah Amerika Serikat memberikan tawaran bermain catur demi harga diri negara melawan pecatur asal Uni Soviet bernama Boris Spassky (Liev Schreiber). Boris merupakan pecatur fenomenal yang tak terkalahkan di Negaranya. Amerika dan Soviet selalu bersaing dari bidang militer sampai bidang apapun dan selalu menganggap Negara merekalah yang lebih hebat. Mampukah Bobby mengalahkan Boris Sang Fenomenal??

Sutradara :
Edward Zwick

Pemain :
Tobey Maguire sebagai Bobby Fischer
Liev Schreiber sebagai Boris Spassky
Lily Rabe sebagai Joan Fischer
Peter Sarsgaard sebagai William Lombardy
Michael Stuhlbarg sebagai Paul Marshall
Sophie Nélisse sebagai Young Joan
Robin Weigert sebagai Regina Fischer
Seamus Davey-Fitzpatrick sebagai Teen Bobby Fischer
Aiden Lovekamp sebagai Young Bobby Fischer
Conrad Pla sebagai Carmine Nigro
Évelyne Brochu sebagai Donna
Katie Nolan sebagai Maria
Edward Zinoviev sebagai Efim Geller

Rilis :
18 September 2015

Trailer Pawn Sacrifice


Sekian sinopsis Pawn Sacrifice dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)"

Back To Top