Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI

 Sakinah Bersamamu

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua!! Di hari Jumat yang cerah ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Sakinah Bersamamu. Sinetron unggulan RCTI ketika bulan Ramadhan ini tentu akan menemani anda ketika sehabis Shalat Tarawih. Sinetron ini dibintangi oleh artis papan Indonesia sebut saja, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Donita, Adi Nugroho dan Raya Kohandi. Sinetron ini tayang pada setiap hari pada bulan Ramadhan Pukul 21.45 WIB

Sinetron Sakinah Bersamamu ini menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Riri (Alyssa) dan Zaki (Dude Harlino). Mereka baru saja menikah selama 6 Bulan. Zaki sendiri merupakan pria yang sederhana, jujur dan sangat menjunjung tinggi moral agama dalam dirinya. Meskipun mereka hidup sederhana namun sang istri Riri sangat bahagia hidup bersama sang suami.

Namun kebahagiaan itu sangat ditentang oleh Ayah Riri, Pak Zaid. Pak Zaid ragu jika Zaki dapat membahagiakan anaknya dengan hidup serba sederhana, beruntung sang Ibu Riri sangat bijak dan selalu menenangkan Riri agar menjadi seorang istri yang sabar, santun dan selalu menghormati sang suami. Belum lagi dengan pasangan Jamal dan Ratasha, kedua pasangan suami istri ini sama-sama saling menyimpan rahasia diantara masing-masing. Jamal sendiri menginginkan hidup dengan banyak istri yang biasa di sebut Poligami. Ratasha yang mencium gelagat ini melakukan sendiri investigasi terhadap suaminya sendiri. Cerita sinetron ini lekat dengan kehidupan sehari-hari.


Pemain Sinetron Sakinah Bersamamu :
Alyssa Soebandono
Dude Harlino
Donita
Adi Nugroho
Giovanni Yosafat Tobing
Raya Kohandi
Shandy Ishabella
Meistika Senichaksana
Putri Ajeng Intan Novita Sari
Nadhifa Karimah
Rafael Tan

Trailer Sakinah Bersamamu


Sekian sinopsis Sakinah Bersamamu dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu RCTI"

Back To Top