Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Ngantri ke Sorga The Series RCTI

 Ngantri ke Sorga

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam menjelang Sahur semua!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial sahur RCTI berjudul Ngantri ke Sorga. Serial Sahur ini dibintangi oleh para anggota Band Wali dan beberapa para artis sebut saja Asri Welas, Devi Permatasari, Tengku Firmansyah dan Irish Bella. Serial ini akan hadir pada 02.45 WIB setiap hari pada bulan Ramadhan di RCTI.

Serial Ngantri ke Sorga ini menceritakan tentang seorang pedagang bernama Faank. Ia seorang pedagang yang sangat gigih dan pantang menyerah. Keadaan dan hidup susah baginya tak berarti, karena ia tak pernah menyalahkan hidup dan selalu berusaha untuk hidup yang lebih baik. Ia selalu berusaha mengakali lawan penjualnya. Karena ia pedagang kaki lima, jadi ia selalu berkata jika barang yang ia jual harganya bisa 3x Lipat jika di ruko belakang.

Saking geramnya, lawan penjualnya sampai-sampai memanggil Polisi Pamong Praja untuk mengusir para pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar ruko tersebut. Namun Faank bukan lelaki yang pantang menyerah, ia selalu datang kembali dan berjualan lagi. Banyak hikmah dan sisi positif yang bisa kita ambil dari serial yang akan hadir di RCTI ini. Semoga santap sahur pembaca semakin berwarna dengan tayangan ini.

Jam Tayang :
Setiap Hari 02.45 WIB Hanya di RCTI

Pemain Ngantri ke Sorga RCTI :
APOY  sbg. APOY
FAANK sbg.  FAANK
TOMY sbg.  TOMI (BUSTOMI)
OVIE  sbg.  OVIE
IRISH BELLA  sbg. MUNAH
FUAD ZULKARNAEN  sbg. JELITA / RUSTAM
TENGKU FIRMANSYAH  sbg. SUKRI
CINDY FATIKASARI  sbg. HALIMAH
DEVI PERMATASARI  sbg.  PERMATA
ASRI WELAS sbg. RINA
CLAUDIA ANDHARA sbg.  SARAH


Ost. Ngantri ke Sorga RCTI


Sekian sinopsis Ngantri ke Sorga dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Ngantri ke Sorga The Series RCTI"

Back To Top