Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Tarzan & Zaenab SCTV

 Tarzan dan Zaenab

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua!! Di siang hari yang terik ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron terbaru SCTV berjudul Tarzan & Zaenab. Diperankan oleh artis sinetron ternama sebut saja Ucup Nirin, Aldi Taher, Bobby Maulana, Verlita Evelyn dan Asty Ananta. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.

Sinetron Tarzan & Zaenab bercerita tentang seorang Bayi yang selamat bernama Tony. Tony selamat dari musibah Pesawat Pribadi yang jatuh. Ayah dan Ibunya meninggal di tempat dan hanya Tony yang selamat atas insiden tersebut. Selama puluhan tahun Tony tinggal di hutan belantara. Sejak tragedi pesawat itu ia diasuh oleh 2 ekor Gorilla bernama Hubby dan Charli. Hubby dan Charli ini menamakan diri Tony sebagai Tarzan.

Tarzan sendiri merupakan anak dari keluarga konglomerat, Ayahnya sendiri pengusaha yang sangat kaya. Tony sendiri mempunyai kakak perempuan bernama Susi, Selepas kepergian orang tuanya Susi tinggal dengan Tantenya. Ironis memang, ternyata insiden kecelakaan Ayah dan Ibu Tarzan sudah direncanakan oleh saudara keluarga Ibu Tarzan sendiri. Mereka bernama Anton dan Siska. Kecelakaan tersebut sudah direncanakan agar seluruh kekayaan keluarga Tony dapat diambil alih oleh mereka.

Jam Tayang 
Setiap Hari, Pukul 16.30 WIB Hanya di SCTV

Trailer Tarzan & Zaenab




Sekian sinopsis Tarzan & Zaenab dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Tarzan & Zaenab SCTV"

Back To Top