Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing (2014)

 Assalamualaikum Beijing

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Di Hari raya Idul Fitri ini, saya selaku penulis Blog ini mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin bagi para pembaca umat Muslim. Langsung saja kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas film Assalamualaikum Beijing. Film bergenre romance ini merupakan film garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Artis-artis yang memerankan film ini sudah tak asing lagi, sebut saja Revalina S.Temat, Morgan Oey (Ex.Smash), Desta, Ibnu Jamil dan aktris senior Jajang C.Noer. Film ini rilis pada 30 Desember 2014.

Film Assalamualaikum Beijing ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Asmara (Revalina S.Temat). Asmara berencana menikah dengan pacarnya Dewa (Ibnu Jamil). Namun kenyataan pahit ia terima, sehari sebelum pernikahannya ia mengetahui bahwa Dewa telah selingkuh. Gadis itu bernama Anita (Cyntia Ramlan), Cyntia sendiri merupakan teman sekantor Asmara. Terlebih, Anita ternyata hamil anak dari Dewa. Makin hancurlah hati Asmara.


Asmara yang sedih dan terpuruk meminta pekerjaan pada kedua temannya Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Desta). Asma mendapatkan pekerjaan di luar negri, yaitu Beijing. Di dalam perjalanan Asma bertemu dengan Zhongwen. Ia merupakan lelaki tampan yang bercerita tentang kisah cinta klasik Putri Ashima. Kebaikan Zhongwen membuat hati Asma mulai terbuka, namun disaat ia bisa menerima orang lain Asma menderita APS. APS merupakan Sindrom yang membuat penderita dapat meninggal kapan saja. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Asma dan Zhongwen ??

Sutradara :
Guntur Soeharjanto

Pemain :
Revalina S.Temat
Morgan Oey 
Ibnu Jamil
Desta
Jajang C.Noer

Rilis :
30 Desember 2014

Trailer Assalamualaikum Beijing




Sekian sinopsis Assalamualaikum Beijing dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Assalamualaikum Beijing (2014)"

Back To Top