Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Get Married 5 (2015)

 Get Married 5

Sinopsis Lengkap


Yahalooow!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Get Married 5. Film bergenre komedi garapan sutradara Fajar Bustomi ini sudah memasuki Film kelimanya. Dalam Get Married 5 ini masih akan dibintangi oleh Nirina Zubir yang menjadi pemeran utamanya. Serta didampingi oleh lucunya Aming, Danang, Darto dan kawan-kawan yang akan menambah bumbu-bumbu komedi dalam film ini. Film ini rencananya akan rilis pada 30 Juli 2015.

Film Get Married 5 ini menceritakan tentang kelanjutan hubungan pasangan suami-istri Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez). Mereka sedang merayakan ulang tahun pernikahannya. Ingin menikmati makan malam romantis, anak-anak mereka pun dititipkan ke orang tua Mae, Babe (Jaja Mihardja) dan Bu Mardi (Meriam Belina). Mengharapkan dinner romantis kemudian sirna, ia mendengar ayah dari Mae mengalami kejadian begal. 

Tuhan masih bersama Babe, ayahanda Mae sehat walafiat namun sang Ibu sempat kritis. Disaat Mae dan Rendy panik, anak-anak mereka mendoakan Neneknya yang sedang kritis di rumah sakit dan Mukjizat terjadi Bu Mardi siuman. Mae tercengang melihat anak-anaknya berdoa sedangkan ia tidak. Mae malu dan merasa jauh dari Tuhan, Meskipun Mae jarang berdoa namun Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya. 

Mae yang tak ingin semakin jauh dari Tuhan, segera mengadakan pengajian. Namun sayang, didalam pengajian itu suaminya malah asyik mengobrol dengan temannya. Serta anak-anak mereka juga bermain dengan ayahnya. Mae selalu mengingatkan suami dan anak-anaknya agar tidak lupa dengan Tuhan. Karena Tuhanlah yang memberikan semua kecukupan dan kesehatan di keluarga Mae.

Sutradara :
Fajar Bustomi

Pemain :
Nirina Zubir
Nino Fernandez
Aming
Danang
Darto
Ricky Harun
Anggika Bolsterli

Rilis :
30 Juli 2015

Trailer Get Married 5




Sekian sinopsis Get Married 5 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Get Married 5 (2015)"

Back To Top