Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Careful What You Wish For (2015)

 Careful What You Wish For

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Careful What You Wish For. Film Bergenre Thriller ini disutradarai oleh Elizabeth Allen. Film ini dibintangi oleh personil Jonas Brothers, Nick Jonas. Film ini rilis pada 5 Maret 2015.

Film Careful What You Wish For ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Doug Martin (Nick Jonas). Ia merupakan pelajar yang suka dengan perahu. Kakeknya yang mengajar semua hal tentang perahu. Sampai pada suatu hari ada pasangan suami istri datang sebagai tetangganya. Sang suami merupakan pengusaha yang sangat kaya dan sangat suka terhadap Perahu, sedangkan sang istri merupakan perempuan idaman segala lelaki, cantik, sexy dan baik hati.

Doug diam-diam selalu memperhatikan istri pengusaha tersebut, melihat ia sedang berenang , melihat ia sedang bermesraan terhadap suaminya. Sampai suatu hari, Lena (Isabel Lucas) sang istri pengusaha tersebut merayu Doug agar bisa bermesraan dengannya. Doug sangat terkejut, tak diduga ia melakukan perselingkuhan dengan istri pengusaha kaya yang sangat cantik. Sampai ketika sang pengusaha tersebut meninggal, Doug malah diduga menjadi tersangka pembunuhan. Benarkah Doug yang membunuh pengusaha tersebut ??

Sutradara :
Elizabeth Allen

Pemain :
Nick Jonas sebagai Doug Martin
Isabel Lucas sebagai Lena Harper
Kandyse Mcclure sebagai Angie Alvarez
Graham Rogers sebagai Carson
Dermot Mulroney sebagai Elliott Harper
Marc Macaulay sebagai Gordon
Paul Sorvino sebagai The Sheriff
John Driskell Hopkins sebagai Gus
Alex ter Avest sebagai Emma Shalloway
David Sherrill sebagai Brian

Rilis :
5 Maret 2015

Trailer Careful What You Wish For



Sekian sinopsis Careful What You Wish For dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Careful What You Wish For (2015)"

Back To Top