Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Are We Officially Dating (2015)

 Are We Officially Dating

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi semua!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Are We Officially Dating. Film bergenre Komedi Romance ini disutradarai oleh Tom Gormican. Film ini dibintangi oleh nama besar Hollywood sebut saja Zac Efron dan Miles Teller (Whiplash). Film ini rilis di Indonesia pada bulan Juli 2015.

Film Are We Officially Dating ini menceritakan tentang 3 orang sahabat yang sangat dekat. Mereka adalah Jason, Daniels dan Mikey. Mereka bertiga selalu berbagi disaat suka dan duka. Sampai pada suatu hari Mikey putus dengan pacarnya. Tak mau temannya berlarut-larut dalam kesedihan, Jason dan Daniels mengajak Mikey ke Bar untuk melupakan segala kesedihannya serta merayakan bahwa mereka adalah single.

Di bar Jason bertemu dengan perempuan bernama Ellie. Awalnya hanya tertarik sesaat namun tiba-tiba menjadi jatuh cinta pada Ellie. Daniels yang mengetahui hal ini sangat kecewa, karena mereka telah berjanji bahwa tidak akan menjalin hubungan serius dengan wanita. Namun tak diduga ternyata Daniels juga memiliki wanita pujaan bernama Chelsea. Bagaimana akhirnya janji antara 3 sahabat ini??

Sutradara :
Tom Gormican

Pemain :
Zac Efron sebagai Jason
Miles Teller sebagai Daniel
Michael B. Jordan sebagai Mikey
Imogen Poots sebagai Ellie Andrews
Mackenzie Davis sebagai Chelsea
Jessica Lucas sebagai Vera Walker

Durasi :
94 Menit

Trailer Are We Officially Dating ?


Sekian sinopsis Are We Officially Dating dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Are We Officially Dating (2015)"

Back To Top