Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Dragon Nest : Warrior's Dawn (2015)

 Dragon Nest : Warrior's Dawn

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Dragon Nest : Warrior's Dawn. Film animasi yang diangkat dari Game Online ini merupakan garapan bersama antara China dan Amerika Serikat. Seperti di dalam gamenya, film ini menampilkan 6 Heroes seperti Velskud, Gerraint, Barnac, Teramai, Nerwin dan Karacule. Film ini rilis di Indonesia pada 11 Juli 2015. 

Film Dragon Nest ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Lambert yang berusaha menemukan jati diri dalam mencari kekuatannya. Namun sayang sikap ceroboh dan selalu bermain-main dalam menghadapi masalah membuatnya terlihat tidak bisa apa-apa. Suatu hari tanda-tanda Black Dragon akan bangkit lagi mulai muncul. Black Dragon sendiri adalah Naga yang dapat merusak dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

King Cassius di Negeri Altera tidak tinggal diam, ia mengirim pasukan beserta 6 Spesial yang memiliki kekuatan tersendiri. Mereka nantinya akan disebut 6 Legendary Heroes. Mereka bernama Gerraint, Velskud, Barnac, Teramai, Nerwin, dan Karacule. Ditambah Lambert dan Liya mereka semua berusaha mengalahkan Black Dragon sebelum menghancurkan istana. Nasib mereka semua mungkin ada di tangan Lambert. Pemuda itu harus mengumpulkan keberanian dan keahlian untuk menyelamatkan Negri Altera.

Pengisi Suara Dragon Nest : Warrior's Dawn
Chen Dawei sebagai Lambert, the protagonist.
Hu Ge sebagai Velskud.
Jing Tian sebagai Argenta, the Silver Dragon.
Xu Jiao sebagai Liya.
Xia Zitong sebagai Kasarana.
Shang Hong sebagai Terramai.
Meng Xiang Long sebagai Barnac.

Trailer Dragon Nest : Warrior's Dawn


Sekian sinopsis Dragon Nest : Warrior's Dawn dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Dragon Nest : Warrior's Dawn (2015)"

Back To Top