Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Return to Sender (2015)

 Return To Sender

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang Semuaaa!!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Return To Sender. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara Faoud Mikati. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Fenomenal Rosamund Pike yang tahun 2014 memerankan "Amy" dalam Film "Gone Girl". Film ini rilis pada 22 Mei 2015.

Film Return to Sender ini menceritakan tentang seorang perawat bernama Miranda Wells (Rosamund Pike). Ia merupakan perawat yang hidup sederhana di kota kecil yang damai. Hingga suatu hari Miranda kencan dengan seorang pria yang belum lama ia kenal. Pria itu bernama Kevin (Shiloh Fernandez).

Pria itu ternyata tidak sebaik yang Miranda kira. Kevin sering melakukan kejahatan pada Miranda dan membuat Miranda takut dan trauma dengannya. Beruntung Kevin dapat ditangkap dan Miranda sedikit lega atas hal itu. Di saat Miranda yang masih berusaha melupakan traumanya, ia mendengar bahwa Kevin berhasil keluar dari penjara dan berusaha mencari dimana Miranda berada. Bagaimana kelanjutan Miranda ??

Sutradara :
Faoud Mikati

Pemain :

Rosamund Pike
Shiloh Fernandez
Rumer Willis
Scout Taylor-Compton

Rilis :
22 Mei 2015

Trailer Return to Sender (2015) 



Sekian sinopsis Return to Sender dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Film Return to Sender (2015)"

Back To Top