Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Forrest Gump (1994)

 Forrest Gump

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!!! Di pagi yang cerah ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Forrest Gump. Film jadul bergenre Romance Drama ini merupakan karya luar biasa dari sutradara Robert Zemeckis. Film fenomenal ini dimainkan oleh aktor ternama Tom Hanks. Film ini rilis pada tahun 6 Juli 1994.

Film Forrest Gump ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Forrest Gump(Tom Hanks). Ia terlahir dengan kondisi kaki yang sulit bergerak dan keterbelakangan mental. Namun berkat bantuan dan didikan yang sangat luar biasa dari Ibunya, Forrest dapat tumbuh menjadi laki-laki yang kuat dan memiliki sifat yang sangat unik. Forrest memiliki teman masa kecil yang sangat amat ia sayang hingga ia beranjak dewasa, ia bernama Jenny(Robin Wright).


Keadaan memaksa Forrest harus meninggalkan Jenny. Forrest harus mengikuti wajib militer ke Vietnam. Selama perang di Vietnam, Forrest sangat merindukan Jenny. Ia selalu menyempatkan mengirim surat untuk Jenny. Sementara Jenny selalu menganggap jika Forrest hanyalah sebatas sahabat, tidak lebih. Jenny menjalani hidupnya dengan banyak mengalami patah hati dan hampir bunuh diri. Bagaimana kisah cinta Forrest Gump berakhir???

Sutradara :
Robert Zemeckis

Pemain Forrest Gump
Tom Hanks sebagai Forrest Gump
Robin Wright sebagai Jenny Curran
Gary Sinise sebagai Lieutenant Dan Taylor
Mykelti Williamson sebagai Benjamin Buford "Bubba" Blue
Sally Field sebagai Mrs. Gump
Haley Joel Osment sebagai Forrest Gump, Jr.

Rilis :
6 Juli 1994

Durasi :
142 Menit

Trailer Forrest Gump


Sekian sinopsis Forrest Gump dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Sinopsis Film Forrest Gump (1994)"

Admin Aku izin kutip Sinopsisnya ya sudah aku pasang di Nonton Film Forrest Gump(1994) Online Subtitle Indonesia dan sudah aku sertakan link sumber nya kesini.. terima kasih Admin

Back To Top