Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)


Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Eternal Sunshine of the Spotless Mind. Film bergenre Romance Drama ini merupakan film garapan sutradara Michel Gondry. Film lawas ini bertaburkan bintang-bintang kenamaan seperti Jim Carrey, Kate Winslet, Kirsten Dunst, Mark Ruffalo, Elijah Wood. Film ini rilis pada 19 Maret 2004.

Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind ini menceritakan tentang seorang pemuda introvert bernama Joel Barish (Jim Carrey). Joel sangat susah berbaur dengan orang di sekelilingnya hingga sampai pada suatu hari ia bertemu dengan gadis ekstrovert bernama Clementine Krucyznski (Kate Winslet). Seiring berjalannya waktu mereka jatuh cinta, hubungan menyenangkan dan setiap hari ada saja hal yang menarik yang mereka temui.

Sifat Clem yang selalu mengikuti kata hatinya membuat hubungan ini menjadi renggang. Sampai pada suatu ketika Clem merasa bahwa Joel telah mengubahnya menjadi gadis yang bukan seperti dulu lagi. Kemudian ia memutuskan untuk menghapuskan kenangan bersama Joel di suatu tempat jasa penghapusan memori. Dan Joel tak sengaja mengetahui bahwa Clem sengaja menghapus memori tentang dirinya. Ia terpukul dan tak habis pikir mengapa Clem melakukannya. Joel pun ingin mencoba melupakan Clem dan menghapus memori tentang dirinya. Berhasilkah Joel?? Bagaimana akhir dari kisah cinta ini ??

Sutradara :
Michel Gondry

Pemain :
Jim Carrey
Kate Winslet
Kirsten Dunst
Mark Ruffalo
Elijah Wood

Rilis :
19 Maret 2004

Durasi :
108 Menit

Trailer Eternal Sunshine of the Spotless Mind




Sekian sinopsis Eternal Sunshine of the Spotless Mind dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)"

Back To Top