Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia SCTV

 Samson dan Dahlia

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Samson dan Dahlia. Sinetron ini dibintangi oleh Adul, Melody Prima, Zaki Zimah. Sinetron ini sudah tayang sejak 16 Februari 2015 dan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB.

Sinetron Samson dan Dahlia ini menceritakan tentang sepasang suami istri Juleha dan Somad yang selalu menanti momongan namun belum juga di beri oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sampai suatu hari, ketik Juleha sedang mencuci baju di sungai ia mendengar suara tangisan bayi. Setelah dicari-cari ternyata ada seorang bayi dalam keranjang yang hanyut di sungai.


Tanpa pikir panjang Juleha meraih bayi tersebut. Alangkah senangnya ia menemukan bayi yang sudah lama dinanti kehadirannya. Selepas Juleha kembali kerumah, Somad sang suami tak percaya begitu saja. Bahkan Somad mengira jika Juleha nekat mencuri bayi orang lain. Seiring berjalannya waktu Bayi tersebut tumbuh besar dan memiliki kekuatan super dan dapat melakukan hal-hal yang bahkan orang dewasa tidak dapat melakukannya.

Daftar dan Nama Pemain Samson dan Dahlia SCTV
Zaki Zimah sebagai Somat  
Abdul Latief sebagai Samson 
Asya Sarah sebagai Juleha  
Gary Iskak sebagai Udin 
Tessa Kaunang sebagai Sa'Odah  
Melody Prima sebagai Dahlia  

Jam Tayang :
Setiap Hari, Pukul 18.00 WIB

Trailer Samson dan Dahlia SCTV





Sekian sinopsis Samson dan Dahlia dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Samson dan Dahlia SCTV"

Back To Top