Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Gang Damai RCTI

 Sinetron Gang Damai RCTI

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore semua!!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron terbaru yang akan tayang di RCTI berjudul Gang Damai. Sebenarnya judul asli Sinetron ini bernama Huzur Sokagi yang berasal dari Turki. Tak mau kalah dengan SCTV dengan "Elif" , kali ini RCTI menggaet serial "Gang Damai".

Sinetron Gang Damai ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Bilal. Ia lahir dan dibesarkan di daerah yang sangat kental agamanya. Ayah Bilal telah tiada maka dari itu ia diurus oleh Hasan. Lain halnya dengan Feyza, ia merupakan gadis kaya yang hidup sangat glamor dan berkecukupan. Selain itu Feyza juga dikenal sangat manja dan sedikit angkuh.


Kisah cinta ini dimulai ketika Feyza dan temannya bernama Leyla mengadakan taruhan terhadap Bilal. Mereka belajar di apartemen yang sama dengan Bilal. Feyza sebenarnya mengetahui jika Leyla diam-diam menyukai Bilal. Bermaksud menggoda Leyla, Feyza mengatakan jika ia bisa merayu dan mendapatkan Bilal. Namun lama kelamaan Feyza mulai jatuh hati terhadap Bilal. Bagaimana kelanjutan kisah segitiga antara Feyza, Bilal dan Leyla ini ?? Saksikan hanya di RCTI!!

Trailer Gang Damai RCTI




Sekian sinopsis Gang Damai dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Gang Damai RCTI"

Back To Top