Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Cinta di Musim Cherry Trans TV

 Cinta di Musim Cherry

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Cinta di Musim Cherry. Sebenarnya judul asli sinetron ini adalah Kiraz Mevsimi, lalu diartikan ke Bahasa Indonesia menjadi Cinta di Musim Cherry. Drama asal Turki ini sedang booming-boomingnya karena selain dramanya yang menarik, Original Soundtracknya pun enak di dengar. Serial ini segera tayang di Trans TV dalam waktu dekat.

Drama Turki Cinta di Musim Cherry ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Oyku (Ozge Gurel). Seorang gadis yang hidup sederhana dengan Ibu dan adiknya. Oyku bekerja sebagai designer berbakat dan memiliki masa depan yang cerah. Siapa sangka Oyku jatuh cinta dengan teman masa kecilnya yang bernama Mete (Daghan Gulegec).


Mete sendiri adalah seorang Arsitek yang handal. Layaknya lelaki idaman wanita, Mete dikenal sebagai pemuda yang tampan, kaya, playboy dan arogan. Mete bekerja sama dengan seorang pemuda dalam bekerja sebagai arsitek, pemuda itu bernama Ayaz (Serkan Cayoglu). Ayah Ayaz merupakan Designer yang sangat terkenal dan Oyku sangat ingin bekerja dengannya. 

Namun sayang cinta Oyku bertepuk sebelah tangan, Mete ternyata dikenal sebagai pemuda yang tidak pernah kencan dengan wanita yang sama dua kali. Oyku segera mundur dan menjauh dari Mete. Kejadian tak diduga terjadi, surat cinta Oyku yang dikirim ke kantor Mete ternyata sampai di tangan yang salah. Surat tersebut sampai ke tangan Ayaz! Oyku mau tak mau harus berpura-pura jatuh cinta dengan Ayaz dan menjalani kisah cinta yang palsu. Namun seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh di dirinya. Bagaimana kelanjutan kisahnya ??? Kita tunggu di Trans TV Segera!

Sutradara :
Mustafa Sevki Dogan

Pemain :
Ozge Gurel sebagai Oyku
Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
Daghan Kulegec sebagai Mete
Nihal Isiksacan sebagai Burcu
Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma
Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz
Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit

Trailer Cinta di Musim Cherry




Sekian sinopsis Cinta di Musim Cherry dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Cinta di Musim Cherry Trans TV"

Back To Top