Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film 3 Nafas Likas (2014)

 3 nafas Likas

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film 3 Nafas Likas. Film bergenre Drama ini merupakan film garapan sutradara Rako Prijanto. Film ini dibintangi artis-artis papan atas Indonesia, sebut saja Atiqah Hasiholan, Vino G. Bastian, Jajang C.Noer, Tuti Kirana, Anneke Jody. Film ini rilis pada 16 Oktober 2014,

Film 3 Nafas Likas ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Likas (Atiqah Hasiholan) dan janjinya. Film ini berlatar dalam 3 periode, dari tahun 1930-an hingga 2000-an. Film ini berlatarkan dari 3 periode penting di Indonesia, dari masa perang kemerdekaan, Revolusi di Indonesia pada tahun 1960-an hingga Mulai tumbuh perekonomian Indonesia pada tahun 2000. 

Film ini juga mengambil setting di beberapa tempat berbeda, seperti Sumatra Utara, Jakarta hingga Kanada. Likas Kecil (Atiqah) tumbuh kembang di daerah desa kecil Sumatra Utara. Ia tumbuh hingga menjadi gadis dewasa yang Istimewa. Ia berhasil mencapai cita-cita dan apa yang ia inginkan. Likas berhasil karena ia memegang teguh ketiga janjinya kepada 3 orang terpenting dalam kehidupannya. Janji itulah yang selalu ada di dalam nafas Likas dan membuatnya sukses menjadi Wanita yang Istimewa.

Sutradara :
Rako Prijanto

Pemain 3 Nafas Likas :

Atiqah Hasiholan sebagai Likas Tarigan (Likas Ginting)
Vino G. Bastian sebagai Djamin Ginting
Tuti Kirana sebagai Likas Tua
Marissa Anita sebagai Hilda
Mario Irwinsyah sebagai Mulia
Arswendi Nasution sebagai Ngantari Tarigan (ayah Likas)
Ernest Samudra sebagai Njore (kakak Likas)
Tissa Biani Azzahra sebagai Likas kecil.
Anneke Jodi sebagai Uni Mayar.

Rilis :
16 Oktober 2014

Trailer 3 Nafas Likas



Sekian sinopsis 3 Nafas Likas dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Film 3 Nafas Likas (2014)"

Back To Top