Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ghost of Mars (2001)

 Ghost of Mars

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Ghost of Mars. Film bergenre Sci-Fi Horror ini merupakan film garapan sutradara John Carpenter. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Ice Cube, Natasha Henstridge, Pam Grier, Clea DuVall, Joanna Cassidy. Film ini rilis pada 24 Agustus 2001.



Film Ghost of Mars ini menceritakan tentang misi luar angkasa di Planet Mars. Polisi Antargalaksi Melanie telah gagal menyelesaikan misi. Dan lebih buruknya, hanya ia yang tersisa dari timnya. Semua teman dan koleganya meninggal dalam misi tersebut. Melanie harus melapor ke dewan yang meminta penjelasan atas gagalnya misi kali ini.

Melani menjelaskan , ketika ia dan timnya sedang melakukan misi menyelamatkan seseorang bernama James Williams. Para tim dikejutkan dengan kerasukannya seluruh pekerja tambang oleh roh tentara asli planet mars. Mereka semua berusaha kembali dan menyelamatkan James, namun sayang hanya Melanie saja yang berhasil selamat. Setelah Melanie kembali ke Markas, ia dikejutkan kembali karena sirine tanda bahaya berbunyi di dalam markas. Ternyata Roh Planet Mars tersebut kembali datang!!

Sutradara :
John Carpenter

Pemain :
Ice Cube
Jason Statham
Natasha Henstridge
Pam Grier
Clea DuVall
Joanna Cassidy

Rilis :
24 Agustus 2001

Trailer Ghost of Mars




Sekian sinopsis Ghost of Mars dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ghost of Mars (2001)"

Back To Top