Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Shaolin (2011)

 Shaolin

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Shaolin. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Benny Chan. Film ini adalah film action bertabur bintang-bintang martial arts seperti Andy Lau, Jackie Chan, Nicholas Tse, Wu Jing dan Fan Binbing. Film ini rilis pada 19 Januari 2011.



Film Shaolin ini menceritakan tentang suasana China pada abad ke-20. Pada saat itu China adalah negara yang sangat tidak aman, setiap sudut kota di China selalu penuh dengan perang dan adanya konflik yang berkepanjangan. Dinasti di China saling berlomba untuk memperbesar daerah mereka. 

Hou Jie  (Andy Lau), ia adalah seorang Laksamana perang yang dikenal selalu menang ketika perang. Hou tidak pernah kalah sekalipun ketika perang dan itu membuatnya sombong. Rakyat jelata yang tidak memiliki kemampuan apapun segera melarikan diri ke kuil Shaolin dan berharap mereka nyaman dan aman disana. Namun kenyataannya berbeda, Laksamana Hou Jie yang mendengar hal itu segera berangkat ke Kuil Shaolin serta menantang seisi Kuil Shaolin untuk berperang melawannya.

Sutradara :
Benny Chan

Pemain :
Andy Lau sebagai Hao Jie
Nicholas Tse sebagai Cao Man
Jackie Chan sebagai Wudao
Fan Bingbing sebagai Yan Xi
Wu Jin sebagai Jingneng
Xing Yu sebagai Jinkong

Rilis :
19 Januari 2011

Trailer Shaolin


Sekian sinopsis Shaolin dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Shaolin (2011)"

Back To Top