Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film IP MAN : The Final Fight (2013)

 IP Man The Final Fight

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film IP MAN : The Final Fight. Film bergenre biografi ini merupakan film dari Hongkong yang disutradarai oleh Herman Yau. Film ini tak berkaitan dengan Film sebelumnya seperti IP Man dan IP Man 2. Film ini dibintangi oleh Anthony Wong, Anita Yuen, Jordan Chan dan Eric Tsang. Film ini rilis pada 28 Maret 2013


Film IP Man The Final Fight ini menceritakan tentang pada tahun 1949, IP Man (Anthony Wong) pergi sendirian ke Hong kong dan mengajarkan seni bela diri Wing Chun disana. Dia bertemu dan menerima beberapa murid baru di Hong Kong. Tak lama kemudian Sang istri Cheung Wing Sing datang ke Hong Kong untuk menemani IP Man.


Baru saja datang ke Hong Kong sang Istri sudah kembali lagi ke Foshan dikarenakan hidup di Hong Kong sangat berat. Namun sayang, tak lama kembali ke Foshan istri IP Man sudah meninggal. Anak mereka IP Chun pergi meninggalkan Foshan untuk bertemu kembali dengan ayahnya di Hongkong. Film ini benar-benar menceritakan sangat detail kehidupan IP Man di Hong Kong. 

Sutradara :
Herman Yau

Pemain IP Man : The Final Fight
Anthony Wong sebagai Ip Man (Ye Wen), a Wing Chun master.
Kevin Cheng sebagai young Ip Man
Anita Yuen sebagai Cheung Wing-sing (Zhang Yongcheng), Ip Man's wife.
Eric Tsang sebagai Ng Chung (Wu Zhong)
Jordan Chan sebagai Tang Shing (Deng Sheng)
Gillian Chung sebagai Chan Sei-mui (Chen Simei)
Timmy Hung sebagai Leung Sheung (Liang Shuang), 
Jiang Luxia sebagai Lee King (Li Qiong)
Zhou Dingyu sebagai Wong Tung (Wang Dong)
Zhou Chuchu sebagai Jenny

Rilis :
28 Maret 2013

Trailer IP Man : The Final Fight


Sekian sinopsis IP Man : The Final Fight dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film IP MAN : The Final Fight (2013)"

Back To Top