Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Supernova (2014)

 Supernova

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Supernova. Film bergenre Drama Romance ini merupakan film garapan sutradara Ertha J.Shahab. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, sebut saja Raline Shah, Herjunot Ali, Fedi Nuril dan Arifin Putra. Film ini rilis pada tahun 2014.

Film Supernova ini mempunyai cerita di awal dengan pesta di rumah mewah di Washington D.C, Amerika. Dua orang Mahasiswa Indonesia yang belajar di Amerika dipertemukan dalam pesta tersebut. Keduanya berbicara tentang masa depan mereka. Mereka berdua berjanji jika nanti suatu hari mereka akan menulis buku tentang Ksatria Putri & Bintang Jatuh.

Sementara itu di Jakarta, terjadi wawancara singkat antara pengusaha kaya bernama Ferre dengan Rana Pemimpin Redaksi Majalah. Wawancara yang singkat tersebut ternyata menimbulkan kesan lebih. Percakapan tentang Cinta, Pengorbanan membuat Ferre dan Rana saling jatuh hati. Namun sayang, Cinta Fere mungkin tidak bisa terealisasi karena Rana sudah mempunyai seorang Suami. Dan tiba-tiba saja, ada seorang Model Papan Atas bernama Diva muncul di kehidupan Ferre.

Sutradara :
Ertha J.Shahab

Pemain Supernova :
Herjunot Ali
Raline Shah
Fedi Nuril
Arifin Putra

Rilis :
2014

Trailer Supernova




Sekian sinopsis Supernova dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Supernova (2014)"

Back To Top