Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Underworld : Awakening (2012)

 underworld Awakening

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Underworld : Awakening. Film bergenre Action Horror ini merupakan film garapan sutradara Mans Marlind dan Bjorn Stein. Film Underworld : Awakening ini merupakan serial ke empat dari series Underworld. Film ini dibintangi oleh Kate Beckinsale, Stephen Rea, Michael Ealy, Theo James, India Eisley, Charles Dance. Film ini rilis pada 20 Januari 2012.

Film Underworld : Awakening ini menceritakan tentang seorang Vampire bernama Selene (Kate Beckinsale) mencari kekasihnya bernama Michael Corvin (Scott Speedman) seorang Lycan-Vampire Hybrid. Mereka berdua terpisah ketika pemerintah berencana membersihkan kota dari Ancaman Vampire dan Lycan. Selene terperangkap dalam lembaga bernama Anitgen, yaitu lembaga buatan Pemerintah yang di bentuk untuk menahan Selene.

12 Tahun kemudian , Selene berhasil melarikan diri dari Antigen. Ketika Selene melakukan pencarian, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Eve (India Eisley). Ternyata Eve adalah anak dari Michael, kekasihnya. Selene mau tak mau harus menjaga Eve, selain mencari kekasihnya ia juga harus menjaga Eve dari serangan para Lycan yang buas.

Sutradara :
Mans Marlind dan Bjorn Stein

Pemain Underworld Awakening :

    Kate Beckinsale sebagai Selene
    Stephen Rea sebagai Dr. Jacob Lane
    Michael Ealy sebagai Sebastian
    India Eisley sebagai Eve
    Theo James sebagai David
    Charles Dance sebagai Thomas
    Sandrine Holt sebagai Lida
    Kris Holden-Ried sebagai Quint Lane
    Catlin Adams sebagai Olivia
    Adam Greydon Reid sebagai Alan
    Scott Speedman sebagai Michael Corvin
    Wes Bentley sebagai Edward Vronski\

Rilis :
20 Januari 2012

Trailer Underworld Awakening



Sekian sinopsis Underworld Awakening dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis Film Underworld : Awakening (2012)"

Back To Top