Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Taking of Pelham 123 (2009)

 The Taking of Pelham 123

Sinopsis Lengkap


Selamat Malam!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Taking of Pelham 123. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara Tony Scott. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood sebut saja John Travolta, Denzel Washington, John Turturro. Film ini rilis pada 12 Juni 2009.

Film The Taking of Pelham 123 ini menceritakan tentang seorang Operator Kereta Api bawah tanah bernama Walter Garber (Denzel Washington). Kehidupan Garber selalu tenang dan selama ia bertugas tidak pernah menemui kendala apapun. Sampai pada suatu hari penumpang Bernard Ryder (John Travolta) naik ke kereta.

Bernard dan teman-temannya mempunyai rencana untuk membajak kereta bawah tanah itu. Ia meminta uang tebusan sebesar US$10 Juta. Bernard hanya memberi satu jam saja jangka waktu sampai uang itu ia terima. Jika tidak maka ia akan membunuh semua penumpang di kereta itu. Sebenarnya Walter yang hanya seorang operator kereta tidak dapat berbuat banyak, namun karena hanya ia yang berwenang di Kereta Bawah Tanah maka ia menjadi negosiator antara Bernard dan Kepolisian.

Sutradara :
Tony Scott

Pemain :
Denzel Washington
John Travolta
John Turturro
James Gandolfini

Rilis :
12 Juni 2009

Trailer The Taking of Pelham 123




Sekian sinopsis The Taking of Pelham 123 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Taking of Pelham 123 (2009)"

Back To Top