Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Turki ANTV Cansu & Hazal

Canzu & Hazal

Sinopsis Lengkap


Selamat Sore! kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Serial Cansu & Hazal. Serial yang berasal dari Turki ini memiliki judul aslinya bernama "Paramparca". Serial Cansu & Hazal ini rencananya akan rilis di ANTV dalam waktu dekat ini.

Serial Turki Cansu & Hazal ini menceritakan tentang seorang wanita miskin dari Istanbul yang bernama Gulseren Sonmez (Nurgul Yesilcay). Gulseren adalah Ibu yang sedang hamil tua dan akan segera melahirkan. Namun nasib malang menghampirinya, ia tertabrak mobil dan segera dilarikan ke rumah sakit sekaligus ia harus melahirkan anaknya.

Pada saat yang bersamaan, Dilara Gurpinar (Ebru Ozkan) perempuan kaya juga melahirkan di rumah sakir yang sama. Insiden Klasik pun terjadi, entah mengapa bayi mereka berdua tertukar di rumah sakit itu. 15 Tahun pun berlalu Hazal Gulpinar (Alina Boz) hidup sederhana bersama Gulseren, sedangkan Cansu Gurpinar (Leyla Tanlar) hidup banyak harta bersama Dilara Gurpinar. 

Sampai suatu hari ada insiden tak terelakkan, Cansu mengalami kecelakaan besar dan membuatnya kehilangan banyak darah. Cansu membutuhkan banyak sekali darah untuk tetap bisa hidup, tentu saja Ibunya Dilara Gurpinar mengajukan diri untuk mendonorkan darah. Namun disinilah semuanya terungkap, Dilara diberi tahu jika Gol. Darah Cansu dan Dilara berbeda. Kemudian, Dilara sadar jika Cansu ternyata bukan anak kandungnya.

Sutradara :
Cevdet Mercan

Pemain Serial Turki Cansa & Hazal ANTV
Nurgül Yeşilçay sebagai Gülseren Sönmez
Erkan Petekkaya sebagai Cihan Gürpınar
Cemal Hünal sebagai Alper Tek
Ebru Özkan sebagai Dilara Gürpınar
Güneş Emir sebagai Solmaz Tek
Tolga Tekin sebagai Özkan Gülpınar
Nursel Köse sebagai Keriman Akçatepe
Leyla Tanlar sebagai Cansu Gürpınar
Alina Boz sebagai Hazal Gülpınar
Burak Tozkoparan sebagai Ozan Gürpınar
Civan Canova sebagai Rahmi Gürpınar
Ahu Yağtu sebagai Candan

Trailer Cansu & Hazal ANTV



Sekian sinopsis Cansu & Hazal dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial Turki ANTV Cansu & Hazal"

Back To Top