Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Enigma NET TV

 Enigma NET TV

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang serial terbaru Net TV yang berjudul ENIGMA. Lagi-lagi NET TV kembali dengan serial anti mainstreamnya, setelah "Masalembo" dan "Stereo", kali ini NET hadir dengn ENIGMA. Serial ini dibintangi oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul dan Volland. Serial ini rencananya akan rilis pada 29 Agustus 2015 hanya di NET TV.

Serial ENIGMA ini menceritakan tentang Kasus Pembunuhan "Crime Story". Pada episode pertama yang berjudul "Mencari Alana", menceritakan tentang kasus pembunuhan Mahasiswi cantik bernama Alana. Beberapa Mahasiswi dan Mahasiswa dicurigai telah membunuhnya. Karena ada beberapa Mahasiswi yang tidak suka dengan Alana serta ada Mahasiswa yang ditolak pacaran oleh Alana.


Meskipun begitu, motif dan bukti saja tidak cukup. Para pihak kepolisian berusaha mencari  titik terang dari Kasus Alana ini. Ferry Salim yang berperan sebagai anggota kepolisian, meminta bawahannya untuk segera menyelesaikan kasus ini secepatnya. Apa benar Alana dibunuh? Atau Alana bunuh diri ?? Pemirsa pasti tidak sabar juga kan ?? Saksikan sendiri Serial ENIGMA hanya di NET TV!!

Pemain Serial ENIGMA NET TV
Ferry Salim
Vicky Monica
Fauzan Nashrul
Volland Hummonggio

Rilis :
29 Agustus 2015

Jam Tayang :
Sabtu, Pukul 21.30 WIB Hanya di Net TV

Trailer ENIGMA NET TV




Sekian sinopsis ENIGMA dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial Enigma NET TV"

Back To Top