Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Get Smart (2008)

 Get Smart

Sinopsis Lengkap


Halo! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Get Smart. Film bergenre action komedi ini merupakan film garapan sutradara Peter Segal. Film ini ditayangkan kembali dalam bentuk film yang sebelumnya rilis pada tahun 1960 sebagai TV Series. Film ini dibintangi oleh Steve Carell, Anne Hathaway, Dwayne Johnson, Alan Arkin. Film ini rilis pada 20 Juni 2008.

Film Get Smart ini menceritakan tentang seorang Agen Intel Amerika bernama Maxwell (Steve Carell). ia adalah pria yang bekerja sebagai analis disana. Maxwell selalu iri dengan agen 23 (Dwayne Johnson) karena ia selalu sukses dalam menjalankan misinya dan digandrungi banyak wanita. Namun Maxwell tidak akan pernah bisa beraksi seperti agen 23, karena tugasnya hanya sebagai analis di belakang meja.

Namun suatu hari impian Maxwell terwujud! Kantor tempat ia bekerja tiba-tiba mengalami kerusakan, semua data-data mengenai agen bocor semua. Dimulai dari situ, Maxwell mulai ditugaskan oleh atasannya untuk terjun ke lapangan sebagai Agen. Ia bersama partner barunya agen 99 (Anne Hathaway) berusaha menjalankan misi barunya. Mampukah mereka berdua menyelesaikan misi tersebut ??

Sutradara :
Peter Segal

Pemain Get Smart :
Steve Carell sebagai Maxwell  Smart/Agent 86
Anne Hathaway sebagai Agent 99
Dwayne Johnson sebagai Agent 23
Alan Arkin sebagai pimpinan
Terence Stamp as Siegfried
Masi Oka sebagai Bruce
Nate Torrence sebagai Lloyd
Dalip Singh sebagai Dalip

Rilis :
20 Juni 2008

Trailer Film Get Smart




Sekian informasi Get Smart dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Get Smart (2008)"

Back To Top