Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004)

 The Chronicles of Riddick

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Chronicles of Riddick. Film bergenre Sci-Fi Adventure film ini merupakan film garapan sutradara David Thowy. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Thandie Newton, Karl Urban, Colm Feore, Linus Roache. Film ini rilis pada 11 Juni 2004.

Film The Chronicles of Riddick ini menceritakan tentang seorang bernama Riddick (Vin Diesel). Ia adalah seorang mantan buronan yang diberi misi untuk menyelamatkan alam semesta. Awal cerita Riddick adalah seseorang dari suatu galaksi dan dikhianati oleh Bangsa Necromongers. Dan kini ia menjadi "Most Wanted Person" di seluruh alam semesta.

Kan kini Riddick kembali datang dan melawan Bangsa Necromongers yang dulu pernah mengkhianatinya. Kini Bangsa tersebut dipimpin oleh Lord Marshal. Ia merupakan orang yang keji dan menghalalkan segala cara untuk menang. Bangsa Necromongers mau tak mau mengikuti Lord Marshal karena ia menjanjikan kehidupan yang lebih baik jika mau bekerja di bawah aturannya. Namun jika Bangsa Necromongers menolak maka hukuman mati adalah ganjarannya.

Sutradara :
David Thowy

Pemain The Chronicles of Riddick :
Vin Diesel sebagai Richard B. Riddick
Colm Feore sebagai Lord Marshal
Thandie Newton sebagai Dame Vaako
Judi Dench sebagai Aereon
Karl Urban sebagai Lord Vaako
Alexa Davalos sebagai Jack/Kyra
Linus Roache sebagai Purifier
Yorick van Wageningen sebagai The Guv
Nick Chinlund sebagai Alexander Toombs
Keith David sebagai Imam

Rilis :
11 Juni 2004

Trailer The Chronicles of Riddick




Sekian informasi tentang The Chronicles of Riddick dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Chronicles of Riddick (2004)"

Back To Top