Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Crank : High Voltage (2009)

 Crank : High Voltage

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Crank : High Voltage. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara Neveldine dan Taylor. Film ini dibintangi oleh aktor laga ternama Jason Statham. Film ini rilis pada 17 April 2009.

Film Crank : High Voltage ini menceritakan tentang kejadian setelah di Crank pertama. Setelah ia terjun bebas dari sebuah Helikopter, Chev Chellios (Jason Statham) pun di culik oleh kawanan Mafia asal China. 3 bulan lamanya Chev koma dan tidak sadarkan diri. Setelah ia sadar sangatlah terkejutlah Chev karena jantungnya kini berubah menjadi Jantung buatan.

Jantung tersebut itu membutuhkan goncangan listrik yang untuk terus menyala jika daya jantung itu habis maka Chev akan mengalami gagal jantung dan akan mengakibatkan kematian. Chev segera meloloskan diri dari Kawanan Mafia China dan bertemu kembali dengan pacarnya Eve (Amy Smart). Tentu saja Chev berusaha mencari tahu siapa dalang yang berani mengganti jantungnya ini dan akan membalas apa yang telah ia perbuat.

Sutradara :
Mark Neveldine dan Brian Taylor

Pemain Crank : High Voltage :
Jason Statham sebagai Chev Chelios
Amy Smart sebagai Eve Lydon
Efren Ramirez sebagai Venus
Dwight Yoakam sebagai Doc Miles
Reno Wilson sebagai Orlando
Clifton Collins, Jr. sebagai El Huron
Bai Ling sebagai Ria
Art Hsu sebagai Johnny Vang
David Carradine sebagai Poon Dong
Geri Halliwell sebagai Karen Chelios
Yeva-Genevieve Lavlinski sebagai Pepper
Corey Haim sebagai Randy
John de Lancie sebagai Fish Halman

Rilis :
17 April 2009

Trailer Crank : High Voltage




Sekian informasi tentang Crank : High Voltage dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Crank : High Voltage (2009)"

Back To Top