Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Departed (2006)

 The Departed

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Departed. Film bergenre Crime Drama ini merupakan film garapan sutradara Martin Scorsese. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Leonardo DiCaprio, Mark Wahlberg, Matt Damon, Vera Varmiga, Jack Nicholson. Film ini rilis pada 26 September 2006 silam.

Film The Departed ini menceritakan tentang seorang anak bernama Colin Sullivan (Matt Damon). Ia diangkat anak oleh seorang mafia ternama di kota Massachusetts yang bernama Frank Costello (Jack Nicholson). Sullivan di didik dan dibesarkan di akademi kepolisian. Namun bukan untuk menjadi orang benar, ia di masukkan kesana agar bisa mengamankan bisnis Mafia ayahnya.

Benar saja, setelah lulus dari akademi ia dengan cepat diangkat menjadi Kepala Bagian Investigasi. Semakin leluasa saja Sullivan menjadi mata-mata di kepolisian untuk memberi informasi kepada ayahnya yang merupakan Bos Mafia besar. Namun ada seseorang yang hampir masuk kepolisian bernama Billy Costigan (Leonardo DiCaprio). 

Ia memang gagal menjadi polisi, namun Kapten Queenan (Martin Sheen)melihat potensi dia dan memberikan pekerjaan sebagai intel di dalam kegiatan Mafia Frank Costello. Setelah melalui hari yang berat, akhirnya ia mendapat kepercayaan dari Bos Mafia Frank dan diangkat sebagai anggotanya. Akhirnya kedua belah pihak tahu jika ada mata-mata yang mengawasi di tengah mereka. Sullivan dan Billy berusaha mencari tahu identitas masing-masing dan berusaha menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Sutradara :
Martin Scorsese.

Pemain The Departed :
Leonardo DiCaprio sebagai William "Billy" Costigan, Jr.
Matt Damon sebagai Staff Sgt. Colin Sullivan
Jack Nicholson sebagai Francis "Frank" Costello
Mark Wahlberg sebagai Staff Sgt. Sean Dignam
Martin Sheen sebagai Capt. Oliver Charles Queenan
Vera Farmiga sebagai Dr. Madolyn Madden
Ray Winstone sebagai Arnold "Frenchy" French
Alec Baldwin sebagai Capt. George Ellerby
Anthony Anderson sebagai Trooper Brown
James Badge Dale sebagai Trooper Barrigan
David O'Hara sebagai "Fitzy" Fitzgibbons

Rilis :
26 September 2006

Trailer The Departed




Sekian informasi tentang The Departed dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Departed (2006)"

Back To Top