Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film S.W.A.T (2003)


Sinopsis Lengkap


Hai!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film S.W.A.T. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Clark Johnson. Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan sebut saja Samuel L. Jackson, Colin Farell, Michelle Rodriguez, LL Cool J, Jeremy Renner. Film ini rilis pada 8 Agustus 2003

Film S.W.A.T ini menceritakan tentang anggota S.W.A.T bernama Jim Street (Colin Farell). Ia bersama dengan partnernya bernama Brian Gamble (Jeremy Renner) dicopot dari jabatan mereka karena suatu insiden yang mengakibatkan adanya jatuh korban. Brian memilih mundur dari kepolisian, sementara Jim memilih bertahan karena ia akan menebus kesalahan yang lalu dengan cara terus menegakkkan keadilan.

Jim ternyata benar, kesempatan itu akhirnya datang. S.W.A.T memilih kepala tim yang baru dan orang bernama Dan "Dondo" Harelson terpilih. Dondo sendiri adalah orang yang sangat nyentrik, ia senang memilih anggota yang aneh namun mempunyai bakat. Jim terpillih menjadi salah satu dari 5 orang yang akan menjadi Tim S.W.A.T naungan Dondo. Setelah beberapa latihan keras mereka diterjunkan disebuah kasus yang besar.

Sutradara :
Clark Johnson

Pemain :
Samuel L. Jackson as Sergeant II Daniel "Hondo" Harrelson
Colin Farrell as Police Officer III Jim Street
Michelle Rodriguez as Police Officer III Christina "Chris" Sanchez
LL Cool J as Police Officer III Deacon "Deke" Kay
Olivier Martinez as Alexander Montel
Jeremy Renner as Police Officer III Brian Gamble
Josh Charles as Police Officer III T.J. McCabe
Brian Van Holt as Police Officer III Michael Boxer
Ken Davitian as Martin Gascoigne
Reg E. Cathey as Lieutenant II Greg Velasquez
Larry Poindexter as Captain Thomas Fuller
Page Kennedy as Travis
Domenick Lombardozzi as GQ
James DuMont as Gus
Jeff Wincott as Ed Taylor

Rilis :
8 Agutus 2003

Trailer S.W.A.T




Sekian informasi S.W.A.T dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film S.W.A.T (2003)"

Back To Top