Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ra One (2011)

 Ra One

Sinopsis Lengkap


Yuhuu! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Ra One. Film bergenre Superhero ini merupakan film India yang disutradarai oleh Anubhav Sinha. Film ini dibintangi oleh Sang Aktor Legenda india, Yap! Shahrukh Khan! Ditemani Arjun Rampal, Kareena Kapoor dan Arman Veerma. Film ini rilis pada 24 Oktober 2011.

Film Ra One ini menceritakan tentang seorang Perancang Game bernama Shekhar Subramanium (Sharukh Khan). Ia hanyalah ayah biasa dan bukan seorang superhero seperti yang anaknya idam-idamkan. Tidak maskulin dan tidak bisa berkelahi. Namun Shekhar berusaha menjadi ayah yang terbaik bagi anaknya Prateek (Arman Veerma), ia memang tak mampu menjadi Superhero namun ia mampu membuat Game Superhero terbaik bagi anaknya.

Keinginna Prateek pun terwujud, Ayahnya beserta teman-temannya membuatkan Game bernama Ra One. Game ini menceritakan tentang pertempuran tiada akhir melawan kejahatan di dunia game. Ra One (Arjun Rampal) adalah karakter jahat di dalam game buatan Shekhar dan Karakter baik di dalam game tersebut adalah G. On. Namun kejadian tak terduga terjadi, tiba-tiba saja Ra One yang hanya merupakan karakter di dalam game muncul ke dunia nyata. Ia membunuh Shekhar si pencipta game ini dan memburu anaknya Prateek. Jalan satu-satunya untuk menghentikan Ra One hanyalah membebaskan G On yang masih terperangkap di dalam game.

Sutradara :
Anubhav Sinha

Pemain :
Shahrukh Khan sebagai Shekhar Subramaniam dan G.One
Kareena Kapoor sebagai Sonia Subramaniam
Arjun Rampal sebagai Ra.One
Armaan Verma sebagai Prateek Subramaniam (Lucifer)
Shahana Goswami sebagai Jenny Nayar
Tom Wu sebagai Akashi dan Ra.One
Dalip Tahil sebagai Barron
Suresh Menon sebagai Supir Taxi
Satish Shah sebagai Iyer
Rajinikanth sebagai Chitti
Sanjay Dutt sebagai Khalnayak
Priyanka Chopra sebagai Desi  

Rilis :
24 Oktober 2011

Trailer Ra One




Sekian informasi Ra One dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ra One (2011)"

Back To Top