Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Maximum Risk (1996)

 Maximum Risk

Sinopsis Lengkap


Halo!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Maximum Risk. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Ringo Lam. Film ini dbintangi oleh aktor kawakan Jean-Claude Van Damme dan ditemani oleh Natasha Henstridge dan Jean-Hugues Anglade. Film ini rilis pada 13 September 1996 silam.

Film Maximum Risk ini menceritakan tentang seorang polisi dari Prancis bernama Alain Moreau (Jean-Claude Van Damme). Ia merupakan salah satu polisi terbaik yang pernah dimiliki Prancis. Alain menemukan sesuatu yang sangat tidak diduga sebelumnya. Ia menemukan Mikhail, seseorang yang pernah mati akibat kecelakaan pengejaran mobil di sebuah jalan raya.

Ternyata Mikhail sendiri mempunyai saudara kembar dan ia tidak mengetahuinya sama sekali. Alain sebagai seorang polisi berusaha mengungkap siapa sebenarnya saudara kembar Mikhail dan membongkar sebuah web rahasia keluarga yang membawanya kepada Bos Mafia besar asal Rusia yang bertempat tinggal di New York.


Sutradara :
Ringo Lam

Pemain Maximum Risk :

    Jean-Claude Van Damme sebagai Alain Moreau / Mikhail Suverov
    Natasha Henstridge sebagai Alex Bartlett
    Jean-Hugues Anglade sebagai Sebastien
    Zach Grenier sebagai Ivan Dzasokhov
    Paul Ben-Victor sebagai Agen Pellman
    Frank Senger sebagai Agen Loomis

Rilis :
13 September 1996

Trailer Maximum Risk




Sekian informasi Maximum Risk dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Maximum Risk (1996)"

Back To Top