Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me (2015)

 Kill Me Heal Me

Sinopsis Lengkap


Annyeong Haseyo! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang drama korea berjudul Kill Me Heal Me. Drama yang baru saja selesai Maret 2015 kemarin ini merupakan salah satu drama dengan rating tinggi di Korea sana. Penulis berharap drama ini akan segera rilis di Indonesia. Dibintangi oleh aktor tampan Ji Sung dan Park Seo-Joon ditemani aktris cantik Hwang Jeung-Eum menambah lengkapnya drama Korean ini. Drama ini rilis pada 7 Januari 2015.

Drama Kill Me Heal Me ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Cha Do-Hyun (Ji Sung). Masa kecil Do-Hyun sangatlah mencekam, ia sangat trauma atas hal itu. Bukan hanya trauma akibat kejadian masa kecilnya itu, Cha Do-Hyun mengalami penyimpangan memori di otaknya. Penyimpangan memori itu menyebabkan "Identity Disorder" / kepribadiannya pecah menjadi 7 identitas yang berbeda-beda.

Pertama sebagai dirinya sendiri, Lee Do-Hyun pengusaha muda yang mengalami "Identity Disorder" dan memiliki 6 kepribadian lain. Kedua ia dapat berubah menjadi Shin Se-Gi, seorang pria jahat yang muncul ketika Do-Hyun mengalami kekerasan, ketiga ia dapat berubah menjadi Perry Park, seorang Pria berumur 40 tahun yang ahli bom, keempat ia dapat berubah menjadi Ahn Yo-Seob, seorang artis laki-laki cerdas namun selalu ingin bunuh diri

Kelima ia dapat berubah menjadi Ahn Yo-Na, Gadis ekstrovert, centil dan Hyperaktif yang sangat suka berhala, Keenam ia dapat menjadi Nana, seorang gadis berumur 7 tahun yang sangat suka boneka beruang dan terakhir ia dapat menjadi Mysteriuos X, seorang pria misterius. Cukup aneh bukan ?? Akibat trauma masa kecilnya, ia menjadi pemuda yang aneh. Ia berusaha menyembuhkan penyakitnya ini dan datang ke Psikiater bernama Oh Ri-Jin (Hwang Jeung Eum). Oh Ri-Jin pun diam-diam juga cinta dengan salah satu kepribadian Do-Hyun.

Sutradara :
Kim Jin Man
Kim Dae-Jin

Pemain :
Ji Sung sebagai Cha Do-hyun
Hwang Jung-eum sebagai Oh Ri-jin (asal) .
Park Seo-joon sebagai Oh Ri-on (Orion)
Kim Ye-joon sebagai Oh Ri-on Muda
Oh Min-seok sebagai Cha Ki-joon
Kim Yoo-ri sebagai Han Chae-yeon


Rilis :

7 Januari 2015

Episode :
20 Episode

Trailer Kill Me Heal Me





Sekian informasi Kill Me Heal Me dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me (2015)"

Back To Top