Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron GO BMX MNCTV

 Go BMX

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang sinetron GO BMX. Sinetron terbaru dari MNCTV ini rencananya akan tayang pada Senin,14 September 2015 Pukul 18.45 WIB. MNCTV kali ini membuat gebrakan baru dalam dunia sinetron, MNCTV kali ini mengusung tema sepeda BMX dalam sinetronnya. Sinetron ini dibintangi oleh Okke Oktavianus, Armando Jordy, Vebby Palwinta dan Indra Birowo. Sinetron ini rencananya akan hadir setiap Senin sampai Rabu hanya di MNCTV.


Sinetron GO BMX ini menceritakan tentang seorang anak bernama Udin (Okke Oktavianus). Ia merupakan seorang anak tukang angkot, Dadang (Indra Birowo) dan ibunya Jamilah adalah seorang Ibu rumah tangga. Mereka bertiga hidup harmonis di kampung yang disebut Kampung Kandang.Meskipun terbilang hanya keluarga sederhana, namun Keluarga Dadang selalu bahagia. 

Dadang yang mempunyai mimpi memiliki angkot sendiri agar tidak tergantung terhadap juragannya, Marjuk. Setiap hari Dadang selalu menyisihkan uang 25 ribu rupiah untuk tabungan membeli angkot sendiri. Namun kejadian buruk terjadi, kaleng tempat ia menabung tiba-tiba saja lenyap dan dicuri oleh maling. Dadang sangat terpuruk akan kejadian tersebut.

Sebagai Anak, Udin juga merasa sedih melihat kerja keras ayahnya ternyata sia-sia. Udin berfikir dan mencari jalan bagaimana ia dapat menghasilkan uang untuk membelikan angkot baru ayahnya. Akhirnya ia menemukan suatu perlombaan Atraksi Sepeda BMX di kampung sebelah. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, 25 juta rupiah. Udin dan teman-temannya segera mengikuti perlombaan tersebut. Dapatkah Udin dan teman-temannya memenangkan perlombaan tersebut ??


Pemain sinetron  “GO BMX”
Okke Oktavianus sebagai Udin
Armando Jordy sebagai Jack
Vebby Palwinta sebagai Saskia
Indra Birowo sebagai Dadang
Jhody sebagai Marjuki
Varissa Camelia sebagai Jamilah
Yadi Timo sebagai Rojali
Rita Hamzah sebagai Saodah
Udji Tongky sebagai Mansur
Heru Anwari sebagai Rizal
Januar "Botay" Susanto sebagai Cakra
Adol sebagai Adol
Rahman Muizu sebagai Irfan

Trailer GO BMX


Sekian informasi GO BMX dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron GO BMX MNCTV"

Back To Top