Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI

 Rajawali

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Rajawali. Sinetron terbaru dari RCTI ini rencananya akan rilis pada 7 September 2015. Mengingat kesuksesan serial 7 Manusia Harimau, RCTI kali ini akan menyuguhkan serial terbarunya berjudul Rajawali. Sinetron ini akan menghadirkan beberapa artis yang sudah tak asing lagi seperti Baim Wong, Bella Shofie, Verrel Bramasta dan Giorgino Abraham.

Sinetron Rajawali ini bercerita seperti halnya serial "7 Manusia Harimau". Bersetting di hutan belantara dan banyak menyuguhkan adegan baku hantam dan adegan seni bela diri Indonesia "Pencak Silat". Baim Wong kembali hadir kembali setelah sekian lama tak hadir di RCTI. Ditemani oleh Giorgino Abraham, salah satu artis dari serial "Aku Anak Indonesia".

Disini kita juga bisa melihat hadirnya artis "Fenomenal" Bella Shofie yang akan bermain dalam Serial Rajawali ini. Ia akan berperan sebagai Ratu Buaya Putih yang mengenakan gaun putih beserta mahkota dan tongkatnya. Masih belum jelas, Bella akan bermain sebagi peran antagonis atau protagonis. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Jangan lupa saksikan Serial "Rajawali" tanggal 7 September 2015 hanya di RCTI!!

Pemain Sinetron Rajawali
Baim Wong
Bella Shofie
Giorgino Abraham
Verre Bramasta
Irish Bella
Kevin Kambey


Sekian sinopsis Rajawali dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI"

Back To Top