Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Air Mata Surga (2015)

 Air Mata Surga

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Air Mata Surga. Film bergenre Drama ini merupakan film garapan sutradara Hestu Saputra. Film ini dibintangi oleh artis-artis ternama tanah air sebut saja Dewi Sandra, Morgan Oey, Richard Kevin dan Adhitya Putri. Film ini rilis pada 22 Oktober 2015.

Film Air Mata Surga ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Fisha (Dewi Sandra). Ia adalah berjuang mempertahankan cintanya sampai akhir hayatnya. Ia menikah dengan orang bernama Fikri (Richard Kevin) yang merupakan seorang Dokter pakar desain. Mereka berdua menikah meskipun belum lama saling kenal. Bagi Fikri, Fisha bagaikan "Ranting Terindah" yang ia temui di belantara hidup ini. 

Begitu mengejutkan ketika mereka berdua menikah, karena Hamzah (Morgan) yang dikenal baik oleh keluarga Fisha dan teman-temannya sudah sangat dekat dengan Fisha. Keluarga Fisha berharap jika Hamzah menikah dengan Fisha. Namun sayang takdir berkata lain, Fisha hanya menganggap Hamzah sebagai kakak sendiri tidak lebih.

Hubungan Fisha dengan keluarga Fikri sangatlah tidak harmonis, bagaimana tidak Ibu Fikri sebelumnya mempunyai rencana untuk menjodohkan anaknya dengan anak sahabat Almarhum Suaminya. Namun Fikri lebih memili menikah dengan Fisha. Malang tak dapat dibendung, Fisha mengalami keguguran sampai kedua kalinya. Bahkan Dokter memvonis Fisha memiliki kanker rahim stadium akhir. Akhirnya Fisha dengan berat hati mengambil langkah sebagai bentuk pengorbanan seorang istri. Pengorbanan apakah itu ??

Sutradara :
Hestu Saputra

Pemain Air Mata Surga :
Dewi Sandra sebagai Fisha
Richard Kevin sebagai Fikri
Morgan sebagai Hamzah
Adhitya Putri
Roewina

Rilis :
22 Oktober 2015

Trailer Air Mata Surga




Sekian informasi tentang Air Mata Surga dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Air Mata Surga (2015)"

Back To Top