Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ghost Storm (2011)

 Ghost Storm

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Ghost Storm. Film bergenre Horror ini merupakan film garapan sutradara Paul Ziller. Film ini dibintangi oleh Crystal Allen, Carlos bernard, Daniel Boileau dan Steve Basic. Film ini rilis pada pada tahun 2011 lalu.

Film Ghost Storm ini menceritakan tentang sebuah pulau kecil yang tenang. Kedamaian tersebut tiba-tiba saja sirna karena suatu bencana. Bencana alam terjadi di pulau tersebut, Ada badai tornado, petir menyambar dan lainnya. Namun bencana tersebut juga terkait dengan kejadian mistis di pulau tersebut.

Ternyata dibalik semua bencana tersebut, ada roh jahat yang ingin menuntut balas terhadap kejadian di masa lalu. Banyak korban berjatuhan akibat ulah roh tersebut. Tidak ingin jatuh korban lebih banyak lagi, maka dibentuklah sebuah tim yang dipimpin oleh Hal dan Ashley. Tim tersebut diharapkan mampu mengungkap dan membereskan ulah roh jahat tersebut.

Sutradara :
Paul Ziller

Pemain Ghost Storm :
Crystal Allen
Carlos Bernard
Daniel Boileau
Steve Basic
Aaron Douglas
Cindy Busby

Rilis :
2011

Trailer Ghost Storm




Sekian informasi tentang Ghost Storm dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ghost Storm (2011)"

Back To Top