Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Inspector Gadget (1999)

 Inspector Gadget

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Inspector Gadget. Film bergenre Action Comedy ini merupakan film garapan sutradara David Kellogg. Film ini diangkat berdasarkan film kartun yang berjudul sama. Inspector Gadget ini dibintangi oleh Matthew Broderick, Rupert Everett, Joely Fisher dan Michelle Trachtenberg. Film ini rilis pada 23 July 1999.


Film Inspector Gadget ini menceritakan tentang seorang pria muda bernama John Brown (Matthew Broderick). Ia bekerja sebagai keamanan di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi. Sejak kecil ia memiliki cita-cita menjadi seorang polisi dan melindungi semua orang. Namun sayang, Ia gagal dan ditolak menjadi polisi dan bekerja sebagai Sekuriti seperti sekarang.

Dalam perusahaan ia bekerja, ia jatuh cinta kepada seorang ilmuwan robot bernama Dr.Brenda (Joely Fisher). Suatu malam perusahaan tersebut mencuri barang-barang didalamnya. John sebagai sekuriti tentu saja tidak tinggal diam, ia mengejarnya dengan mobil dinasnya. Namun sayang, mobilnya mengalami kecelakaan dan meledak sehingga membuat John luka parah. Dr.Brenda segera menolongnya dengan segala yang ia bisa, ia merubah John menjadi manusia robot yang mampu mengeluarkan segala macam alat. Akhirnya Pihak Kepolisian mengangkat John menjadi bagian dari kepolisian dan diberi nama Inspector Gadget.

Sutradara :
David Kellogg

Pemain Inspector Gadget :
Matthew Broderick sebagai John "Inspector Gadget" 
Rupert Everett sebagai Sanford "Claw" Scolex
Joely Fisher sebagai Dr. Brenda Bradford/RoboBrenda
Michelle Trachtenberg sebagai Penny
Don Adams sebagai the voice of "Brain"
D. L. Hughley sebagai the voice of the Gadgetmobile
Dabney Coleman sebagai Chief Quimby
Cheri Oteri sebagai Mayor Wilson
Andy Dick sebagai Kramer
Michael G. Hagerty sebagai Sykes
René Auberjonois sebagai Dr. Artemus Bradford
Frances Bay sebagai Thelma
J. P. Manoux sebagai the Mayor's assistant
Brian George sebagai the Sore Guru

Rilis :
23 July 1999

Trailer Inspector Gadget




Sekian informasi tentang Inspector Gadget dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Inspector Gadget (1999)"

Back To Top