Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Warisan Olga (2015)

 Warisan Olga

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Warisan Olga. Film bergenre Komedi ini merupakan film garapan sutradara Raymond Handaya. Film ini dibintangi oleh artis-artis beken Indonesia sebut saja Alm.Olga Syahputra, Billy Syahputra, Enzi Storia, Chand Kelvin, Tarra Budiman, Kezia Karamoy, Mongol Stress dan McDanny. Film ini rilis 19 November 2015.


Film Warisan Olga ini menceritakan tentang seorang bernama Billy (Billy Syahputra). Ia adalah adik dari Olga (Alm.Olga Syahputra) pemilik kost di Jakarta. Billy adalah seorang adik yang jahil terhadap kakaknya sehingga Olga dibuat pusing karenanya. Ditambah pacarnya Billy bernama Cindy (Kezia Karamoy) yang Matre makin membuatnya tambah pusing.

Ketika makan siang bersama Cindy, Billly tak sengaja bertemu dengan Lea (Enzi Storia). Lea adalah anak dari seorang arkeolog ternama di Indonesia. Namun sayang, Ayah Lea dibunuh oleh Mongol (Mongol Stress) karena ayahnya menemukan sebuah batu berharga. Tak disangka, Mongol memang telah membunuh ayah Lea namun tetap tidak membuahkan hasil karena batu tersebut masih belum juga ditemukan. 

Ternyata sebelum ayah Lea meninggal, ia sempat memberikan peta lokasi dimana batu tersebut disimpan. Billy yang tak tega melihat Lea sendirian ikut membantunya dalam menemukan batu tersebut. Setelah pencarian tersebut, Billy segera kembali ke rumah karena mendengar kabar bahwa Olga sakit keras. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Olga memberi satu pesan warisan kepada Billy.

Sutradara :
Raymond Handaya

Pemain Warisan Olga :
Alm.Olga Syahputra
Billy Syahputra
Enzi Storia
Kezia Karamoy
Chand Kelvin
Tarra Budiman
Mongol Stress
McDanny

Trailer Warisan Olga




Sekian informasi tentang Warisan Olga dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Warisan Olga (2015)"

Back To Top