Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Marine 3 : Homefront (2013)

 The Marines 3

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Marine 3 : Homefront. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara Scott Wiper. Film ini dibintangi oleh Mike Mizanin, Neal McDonough, Michael Eklund, Ashley Bell dan Camile Sullivan. Film ini rilis pada 5 Maret 2013.

Film The Marine 3 : Homefront ini menceritakan tentang seorang sersan bernama Jake Carter (Mike Mizanin). Ia baru saja kembali ke rumah setelah melakukan misi penting sebelumnya. Jake sangat kaget ketika kembali ke rumah ia menemukan rumahnya kosong dan adiknya diculik oleh sekawanan penjahat yang berbahaya.

Jake lalu membuat rencana untuk menyelamatkan adiknya yang dalam bahaya, setelah melakukan serangan di markas mereka Jake menemukan sesuatu yang sangat mengagetkan. Ia menemukan bahwa bahwa kelompok tersebut sedang merencanakan serangan teroris yang sangat berbahaya. Selain berusaha menyelamatkan adiknya, Jake juga harus menghentikan rencana teroris mereka. Mampukah Jake melakukannya ??

Sutradara :
Scott Wiper

Pemain :
Mike Mizanin sebagai Jake Carter
Neal McDonough sebagai Jonas Pope
Michael Eklund sebagai Eckert
Ashley Bell sebagai Lilly Carter
Camille Sullivan sebagai Amanda Carter
Jared Keeso sebagai Harkin
Jeff Ballard sebagai Darren

Rilis :
5 Maret 2013

Trailer The Marine 3 : Homefront




Sekian informasi tentang The Marine 3 : Homefront dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Marine 3 : Homefront (2013)"

Back To Top