Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Push (2009)

 Push

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Push. Film bergenre Science Fiction Thriller ini merupakan film garapan sutradara Paul McGuigan. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Chris Evans (Avengers : Age of ultron), Dakota Fanning, Camilla Belle dan Djimon Hounsou. Film ini rilis pada 6 Februari 2009.

Film Push ini menceritakan tentang sebuah organisasi rahasia milik pemerintah bernama The Division. Organisasi tersebut memiliki tujuan untuk mengunpulkan orang-orang yang memiliki bakat khusus dan melatihnya untuk menjadi pasukan yang tak terkalahkan. Namun sayangnya, Perkumpulan ini mulai melakukan cara-cara kotor dalam menjalankan misinya.

Nick Gant (Chris Evans) adalah anak dari salah satu anggota The Division yang membelot. Ayahnya mati karena dibunuh oleh organisasi tidak mengijinkan angootanya untuk mengundurkan diri. Nick memiliki kekuatan untuk menindahkan barang hanya dengan pikirannya saja (Telekinesis). Nick yang tak ingin dibunuh segera melarikan diri ke Hongkong dan berusaha menjalankan hidupnya sebagai manusia biasa.

Sutradara :
Paul McGuigan

Pemain Push :
Chris Evans
Dakota Fanning
Camilia Belle
Djimon Hounsou

Rilis :
6 Februari 2009

Trailer Push




Sekian informasi tentang Push dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Push (2009)"

Back To Top