Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Mechanic (2011)

 The Mechanic

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Mechanic. Film bergenre Action Thriller ini merupakan film garapan sutradara Simon West. Film ini dibintangi oleh aktor laga ternama Jason Statham. Film ini rilis pada 28 Januari 2011.

Film The Mechanic ini menceritakan tentang seorang Mechanic bernama Arthur (Jason Statham). Orang satu ini merupakan pekerja yang sangat profesional. Tidak pernah ada kesalahan dalam hal yang ia kerjakan, layaknya seperti mesin yang selalu benar dan tepat. Namun sayang, karena suatu kejadian tragis semuanya pun berubah.

Arthur merupakan pembunuh bayaran ternama. Membunuh orang baginya bukanlah hal yang sulit bahkan sudah menjadi gaya hidup sehari-harinya. Semua misi yang ia jalankan selalu sukses di eksekusi. Ia selalu memegang teguh prinsipnya, jika ia membunuh ia berjanji tidak akan pernah melibatkan emosi. Sampai suatu ketika, ia mendapatkan misi untuk membunuh Harry (Donald Sutherland). Ia adalah mentor sekaligus partner Arthur. 

Sutradara :
Simon West

Pemain The Mechanic :
Jason Statham sebagai Arthur Bishop
Ben Foster sebagai Steve McKenna
Tony Goldwyn sebagai Dean Sanderson
Donald Sutherland sebagai Harry McKenna
Jeff Chase sebagai Burke
John McConnell sebagai Andrew Vaughn
Mini Andén sebagai Sarah
Stuart Greer sebagai Ralph

Rilis :
28 Januari 2011

Trailer The Mechanic




Sekian informasi tentang The Mechanic dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Mechanic (2011)"

Back To Top