Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)


Sinopsis Lengkap

Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Strawberry Surprise. Film bergenre romance ini merupakan film garapan sutradara Hanny R.Saputra. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, sebut saja Reza Rahardian, Acha Septriasa dan Olivia Lubis Jensen. Film ini rilis pada 9 Oktober 2014.

Film Strawberry Surprise ini menceritakan tentang kisah cinta 2 insan bernama Anggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahardian). Mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, namun merasa ada kejanggalan dalam hubungan mereka maka Aggi memutuskan hubungan mereka. Akhir-akhir ini Anggi merasa jika Timur bukanlah lelaki yang cocok untuknya, karena Timur adalah fotografer dari Bandung sedangkan Anggi bekerja sebagai Kurator Galeri Foto di Jogjakarta.

Maka dari itu, Anggi memutuskan hubungan dengan Timur dan meminta Timur untuk menemuinya lagi dalam 5 tahun kedepan. Jika memang 5 tahun kemudian mereka bertemu kembali maka mereka bisa dibilang jodoh. Namun dalam selang 5 tahun tersebut, mereka berdua memiliki kekasih dan mantan masing-masing. Termasuk Timur yang memiliki mantan bernama Inda (Olivia Jensen). Inda masih menyimpan rasa pada Timur. Siapakah yang Timur pilih nantinya ??

Sutradara :
Hanny R.Saputra

Pemain Strawberry Surprise :
Reza Rahadian
Acha Septriasa
Olivia Jensen
Ryan Delon
Sita Nursanti
Ibnu Jamil
Fandy Christian
Ayu Azhari
Katon Bagaskara

Rilis :
9 Oktober 2014

Trailer Strawberry Surprise 


Sekian informasi tentang Strawberry Surprise dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Strawberry Surprise (2014)"

Back To Top