Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Salt (2010)

 Salt

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Salt. Film bergenre action thriller ini merupakan film garapan sutradara Phillip Noyce. Film ini dibintangi oleh aktris mega bintang Angelina Jolie. Ditemani oleh Liev Schreiber, Chiwetel Ejiofor, Daniel Olbrychski dan August Diehl makin menambah kesan action dalam film ini. Film ini rilis pada 19 Juli 2010.

Film Salt ini menceritakan tentang perempuan bernama Evelyn Salt (Angelina Jolie). Ia harus ditangkap dan disiksa oleh pihak Korea Utara karena diduga Evelyn adalah "Spy" dari Amerika. Kekasih Salt bernama Mike Kraust (August Diehl) berusaha mencoba untuk menyelamatkan Salt dengan cara melakukan pertukarang tahanan dengan pihak CIA. Akhirnya Salt berhasil dibebaskan dengan teman dari CIA bernama Ted Winter (Liev Schreiber).

2 Tahun berlalu setelah pernikahan Salt dengan Mike ada seorang Agen Rusia yang menginterogasinya. Nama agen Rusia itu adalah Orlov (Daniel Olbrychski). Orlov berkata bahwa akan datang hari dimana Salt akan membunuh Presiden Rusia. Mendengar hal itu, teman dekat Salt sangat terkejut dan berusaha mencari tahu sebenarnya siapa Salt. Sampai akhirnya mereka menemukan fakta yang mengejutkan tentang Salt.

Sutradara :
Phillip Noyce

Pemain Salt :
Angelina Jolie sebagai Salt
Liev Schreibe sebagai Ted Winter
August Diehl sebagai Mike Kraus
Daniel Olbrychski sebagai Orlov
Hunt Block sebagai Presiden Amerika
Chiwetel Ojiofor sebagai Darry Peabody

Rilis :
19 Juli 2010

Trailer Salt




Sekian informasi tentang Salt dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
2 Komentar untuk "Sinopsis Film Salt (2010)"

apakah Peabody anggota cia juga yang beda tim dengan ted winter dan salt, atau dia anggota fbi?

saya mau Tanya, Peabody di situ sbg apa? fbi, cia, atau apa?

Back To Top